Selasa, 01 Maret 2011

Quest Summon Stone

Untuk Quest yang satu ini, disarankan Kamu sudah lv 100++ dan nge-grup. Selain karena banyak Hagariel(yg 3X lebih kuat daripada Gariel biasa), Disana hanya ada 1 Hamariel, yang butuh ketelitian tinggi untuk mencarinya.

Bicaralah pada D.End, Mintalah Time Travel Potion. Pergilah ke Warp yang ada dibelakangnya, kemudian kamu akan dipindahkan ke masa depan. Bicaralah pada Vivi, dia akan mengatakan bahwa Tristan terkena penyakit misterius. Masuklah kedalam rumahnya, bicaralah pada Tristan. Kemudian pergilah ke rumah yang ada di seberang rumah Vivi. Bicaralah pada orang bertudung hitam tersebut, lalu kembalilah ke rumah vivi. Kamu akam melihat adegan dimana Vivi dan Tristan sedang berbicara. Keluar, dan bicaralah pada Vivi. Kamu akan diberikan sebuah Summon Stone.

Pergilah ketempat NPC Glora biasanya berada. Masuklah kedalam warp tersebut, dan cari serta basmi Hamariel yang ada didalam. Setelah Hamariel dikalahkan, kamu akan dipindahkan ke Dimmension Hole. Bicaralah pada Vivi, kamu akan diberikan Grace Of Vinagh. Keluar, dan kembali ke rumah Vivi. Bicaralah pada nenek peramal yang ada disana, kamu akan dikirim ke Hutan Laywook. Bicaralah kepada semua orang disana. Laporkan semuanya kepada D.End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar